Kamis, 07 Februari 2013

About Me



Assalamualaikum Wr. Wb

Dear Bloggers,

Sahabat Perkenalkan Nama saya : Aditya Wahyu Pradana, Sering disapa Adit. Saya Lahir di Kota Ngawi, Jawa Timur, berada tepat di utara lereng gunung lawu. tempat yang sangat nyaman menurut saya.

Saya Alumni Perguruan tinggi Swasta di Kota Malang, dan saat ini saya bekerja di salah satu Lembaga Di Kota Ngawi. Basis ilmu yang saya tekuni adalah Pendidikan, tetapi kali ini saya mencoba menyalurkan imajinasi saya didunia blogging.


Saya belajar membuat blog secara otodidak. Tetapi tak lepas dari itu semua karena keterbatasan saya didunia bloging untuk membenahi kekurangan tidak malu saya belajar dari teman saya Mr. Mahalawu. Dari beliaulah saya dipandu dan bimbing serta diberi wawasan tentang dunia Blogging.

Ketertarikan saya dengan dunia blogging telah mengubah cara pandang saya terhadap dunia blogging itu sendiri. Dulu saya kira blogging hanya sebagai sarana penghasil uang, tetapi kenyataannya tidak demikian karena blogging memiliki beragam manfaat positif bagi kehidupan kita.

Pada kesempatan ini saya mencoba membuat blog dengan nama Blogger Ngawi, dengan alasan Blog yang saya buat dapat membawa Nama dari Kota Ngawi itu sendiri, Kota yang kecil tetapi memiliki masyarakat yang cerdas dan kreatif.

Saya berharap blog ini dapat bermanfaat untuk semua orang, dari berbagai kalangan tanpa mengenal batas. Karena sebagian besar isi dari blog ini sendiri adalah mencakup berbagai hal yang banyak dibutuhkan oleh masyarakat umumnya. Dapat menjadikan Motivasi, Inspirasi, Pengetahuan dan pengembangan diri serta tips-tips kecil dalam kehidupan sehari-hari.

Harapan yang saya inginkan dalam blogging juga cukup simpel. Saya hanya ingin mengaktualisasikan diri dengan apa yang terjadi di sekitar saya. Saya juga ingin berteman dengan banyak orang, mengembangkan ilmu dan pengetahuan di berbagai bidang, mencoba hal-hal baru, hingga berbagi pengetahuan yang saya miliki.

Kesempatan ini saya juga mengaharap Kritik serta Saran sahabat semua yang bersifat membangun dan memberi motovasi kepada saya.

Dan Terakhir saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan sahabat semua.

Sekian Wassalamualaikum Wr. Wb.





Name : Aditya Wahyu Pradana

Instagram : @adhiet_danar

Facebook : Aditya Wahyu Pradana

Twitter : @danar_adhiet

Youtube Channel : Adhiet Danar

Klik DISINI melihat Video saya
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan :

1. Berkomentarlah dengan bijak dan sopan
2. Mohon untuk tidak melakukan SPAM
3. Berikanlah saran dan kritik yang bersifat membangun
4. Dan saya ucapkan terimakasih telah berkunjung diblog saya, "SEMOGA BERMANFAAT"