Selasa, 12 Maret 2013

Usaha Tepat Saat Pensiun


           Hari pensiun merupakan hari yang akan membuat bosan, kenapa... karena di hari pensiun biasanya akan cenderung berdiam diri. Hari-hari yang biasanya dilakukan untuk beraktifitas dikantor sekarang berganti dengan hari-hari tanpa kegiatan. Sungguh membosankan bukan.. ??
Banyak diantara mereka yang mengalami stres, karena di hari yang biasanya berkumpul, bercanda tawa dengan teman sekantor kini tidak bisa dilakukan lagi. Apa boleh buat,....
Tapi tenang.. Ada banyak solusi untuk mengatasi itu semua.
Banyak diantara mereka pensiunan yang beralih tugas menjadi seoarang peternak.

  • Alasannya adalah :

  1. Beternak dapat memberikan kegiatan kepada pensiunan agar tidak berdiam diri.
  2. Beternak dapat memberikan hiburan untuk mereka
  3. Beternak dapat menambah penghasilan, ( Lumayan kan buat ngasih uang saku ke cucu sambil menunggu uang pensiunan di setiap bulannya )
          Dari kesimpulan diatas kami memberikan solusi untuk anda semua,  dengan modal yang tidak banyak anda sudah bisa memulai usaha sampingan ini. Apakah itu ?? KENARI.. Yaaa beternak burung Kenari, burung yang memiliki berbagai macam warna yang menarik, serta kicauannya yang senantiasa bernyanyi yang akan selalu menemani hari-hari anda selama pensiun.




           Tidak perlu lahan yang luas, dengan kandang ukuran 40 x 40 x 60 cm / sangkar burung yang dijual ditoko-toko anda sudah sudah bisa memelihara burung yang cantik ini. Makanan burung ini adalah biji-bijian, seperti jewawut, milet, biji sawi, canary sed yang banyak dijual ditoko-toko pakan burung.
Pakan tambahan burung ini adalah telur puyuh, serta sayur seperti sawi dll. Dengan pemeliharaan yang baik maka burung ini pun dapat menghasilkan telur sampai 4-5 butir (kwalitas indukan). Perawatannya pun tidak sulit. Bahkan anak usia SD pun bisa memelihara burung yang satu ini. Disamping itu memiliki nilai ekonomis yang lumayan untuk menambah uang bulanan anda.
Itulah alasan orang mulai beternak burung Kenari ini.

Masa pensiun anda akan lebih menyenangkan dengan memelihara dan merawat burung kenari ini.



Anda tertarik beternak / memelihara burung Kenari ??

  



Semoga Bisa bermanfaat ^_^

Terima kasih : Adhiet Danar Wijaya Share

4 komentar:

Catatan :

1. Berkomentarlah dengan bijak dan sopan
2. Mohon untuk tidak melakukan SPAM
3. Berikanlah saran dan kritik yang bersifat membangun
4. Dan saya ucapkan terimakasih telah berkunjung diblog saya, "SEMOGA BERMANFAAT"